Titiek Soeharto Temui Kubu Anies-Sandi, Begini Reaksi Golkar

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menyayangkan langkah Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang melakukan pertemuan dengan kubu pasangan calon Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno, beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Golkar sampai saat ini tetap solid mendukung pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pada Pilgub DKI.



Namun, Titiek justru menempuh langkah lain.

"Jadi kami sangat menyayangkan. Langkah diambil Titiek bukan sikap kelembagaan, tapi pribadi. Perlu diketahui, siapa pun kader Golkar harus mengamankan kebijakan partai," ujar Fayakhun di Jakarta, Jumat (24/2) petang.

Saat ditanya bagaimana sikap partai dengan langkah yang diambil Titiek, Fayakhun menyerahkan sepenuhnya pada DPP Partai Golkar.

"Golkar DKI menyerahkan hal ini pada DPP, untuk menindaklanjuti sesuai mekanisme partai yang berlaku, " ucapnya.

Fayakhun kembali menegaskan, Partai Golkar sampai saat ini tetap masih solid, kompak dan selalu konsisten mendukung dan memenangkan pasangan Ahok- Djarot

"Kami bahkan akan semakin maksimal mengerahkan semua kekuatan yang dimiliki untuk memenangkan pasangan Basuki-Djarot," pungkas Fayakhun(jpnn)
Tag : Pilgub DKI