Heboh..Orang Tua Ini Namai Bayi Laki-lakinya AniesSandi

Momen Pilkada DKI 2017 sangat berkesan bagi pasangan Erwin Hidayatullah Al-Jakartaty dan Rinny Marthavinna. Saat warga Jakarta dalam proses memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan Edwin-Rinny dikaruniai buah hati.

Rinny baru saja melahirkan bayi lelaki pada Kamis (23/2) malam. Uniknya, bayi mungil itu mereka namai Djoeang AniesSandi Hidayatulloh Syatirih Al Jakartaty, mengambil pasangan calon yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI.

Erwin mengaku nama anaknya itu terinspirasi dari keterlibatannya sebagai relawan di Roemah Djoeang—yang selama ini menjadi markas pemenangan pasangan calon gubernur Anies Baswedan dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno.

“Saya memang relawan di Roemah Djoeang Jakarta Utara dan sering mendampingi Anies-Sandi setiap blusukan di Jakarta Utara. Saya sering mengajak istri dalam proses pemenangan,” ungkap Erwin saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Prikasih, tempat istrinya menjalani perawatan, Sabtu (25/2).

Menurut pria itu, nama sang anak tersebut memuat doa dan harapan dari ia dan istrinya. “Saya berharap anak saya pintarnya seperti Pak Anies dan rezekinya lancar seperti Pak Sandi. Hidayatulloh adalah nama keluarga. Sementara Syatirih adalah nama kakek saya,” ucap Erwin menjelaskan.

AniesSandi pun mendapat kehormatan dijenguk oleh sosok yang dikagumi ayahnya, Anies Baswedan. Tak sekadar menjenguk, Anies juga menyempatkan diri menggendong AniesSandi.(republika)

Tag : Pilgub DKI