Lomba Gema Ramadhan Masjid Nurul Huda

DPRa PKS Abadijaya : Ahad (22/08/2010) FORDAM atau singkatan dari Forum Pemuda Muslim RW.014, pagi tadi melaksanakan kegiatan Lomba Gema Ramadhan acara di selenggarakan di Masjid Nurul Huda Jl. Cisokan Raya Kelurahan Abadijaya Kec. Sukmajaya Kota Depok.








Acara dimulai pukul 08.00 wib sampai pukul 12.15 wib, acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Panitia Sulistyio Tri Anugrah. Skom, dalam sambutannya beliau mengatakan ” bahwa acara yang sekarang dilakukan merupakan dalam rangka meningkatkan amal ibadah serta mempunyai makna fastabiqul khaerat atau berlomba-lomba dalam kebaikan”



Lalu sambutan yang kedua dibawakan oleh Bapak Ketua DKM Nurul Huda Bapak. H. M Ayub, dalam sambutannya bapak Ketua DKM ” menekankan kepada seluruh warga sekitar masjid Nurul Huda agar acara yang dilakukan Lomba Gema Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi anak-anak serta agar anak-anak atau pemuda-pemudi lebih lagi mencintai Masjid yang ada disekitarnya”


Sambutan yang terakhir dari ketua Rw.014 Bapak. H. Sukma Purwanto, beliau juga menekankan semoga acara yang dilaksanakan di masjid Nurul Huda tersebut, dapat memberikan rangsangan kepada kaum muda agar lebih banyak berbuat positif . supaya generasa yang ada bisa memperbaiki kondisi bangsa yang sekarang sedang mengalami krisi moral”



 
Para peserta sangat antusias terlihat dari jumlah peserta yang hadir anak-anaknya sekitar 100 orang lebih, yang terdiri dari utusan RT yang ada disekitar Rw. 014, perlombaan yang digelar antara lain, Adzan, Hafidz, MTQ, Marawis, Mewarnai dan Cerdas Cermat.


pageads